Sukses

Masih Wamil, Jaejoong JYJ Siapkan Album Baru untuk Fans

Masih melakukan wajib militer, Kim Jaejoong `JYJ` dikabarkan telah menyiapkan album barunya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Dua dari personel trio ternama K-Pop JYJ tengah sibuk wajib militer. Mereka memiliki cerita tersendiri selama wajib militer. Hal itu dialami Kim Jaejoong yang kerepotan saat penggemar membanjiri dengan hadiah dan surat yang dikirimkan ke tempat pelatihan di 55th Bonghwa Division.

Namun banyaknya kiriman tersebut membuat kerepotan rekan-rekannya. Kim Jaejoong melalui agensinya meminta penggemar berhenti mengirimkan hadiah. Rupanya fans mulai merindukan Kim Jaejoong yang telah mengikuti pelatihan sejak 31 Maret 2015.

Untuk mengobati kerinduan penggemar, Kim Jaejoong disebut-sebut akan menelurkan karya barunya dalam waktu dekat. Agensi yang mengasuh Kim Jaejoong, C-JeS Entertainment, mengumumkan, Jumat (22/1/2016), proyek musik baru Kim Jaejoong itu dirilis bertepatan dengan ulang tahun personel JYJ itu, 26 Januari 2016.

Rupanya album Kim Jaejoong itu telah dipersiapkan setahun lalu, sebelum ia berangkat wamil. KIm Jaejoong dikabarkan sibuk masuk dapur rekaman demi albumnya rampung dalam waktu cepat, diwartakan Naver.

"Kim Jaejoong sempat sibuk dengan proses persiapan album barunya itu sebelum wamil. Dia memberikan waktu dan pikirannya untuk merampungkan hadiah manis i ni untuk penggemar, berisi lagu yang diciptakan Kim Jaejoong," ujar sumber dari C-JeS Entertainment.

 

Album baru Kim Jaejoong itu terdiri dari sembilan lagu, berisi musik dari berbagai genre, mulai dari rock hingga blues. Semua itu dipadu sempurna dengan vokal renyah dari Kim Jaejoong yang membuai.

Kim Jaejoong yang harus absen dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun juga akan menggelar konser. Februari 2016. Lalu, bagaimana dengan tugas Kim Jaejoong sebagai tentara aktif?

Rupanya konser yang dihelat Kim Jaejoong itu hanya mengobati kerinduan penggemar terhadap mantan member TVXQ itu. Konser itu merupakan aksi Kim Jaejoong yang berupa hologram.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini