Sukses

Film Kim Woo Bin The Techinicians Dibuat Lanjutannya

Liputan6.com, Seoul - Film yang diperankan Kim Woo Bin, The Techician atau Criminal Designer berhasil membuat penikmat film takjub. The Technician yang tayang secara perdana di bioskop di Korea Selatan, 18 Desember 2014, juga mulai dilirik bioskop di Amerika.

Film "The Technician" meraup keuntungan sebesar dengan ditonton 2.5 juta penonton hampir di seluruh bioskop di Korea Selatan. Keberhasilan film itu membuat The Technician akan dibuat sekuel.

Seperti yang di laporkan Soompi pada (20/01/16) perusahaan Alibaba Grup, telah menginvestasikan sekitar US$ 12 miliar, untuk memproduksi film sekuel The Technicians". Produser film sendiri pun sedang melakukan casting untuk beberapa peran yang lain.

Film "The Technicians 2" akan di produseri oleh Trinity Entertaiment dan akan di sutradari oleh Park Hong Soo, sutradara yang terkenal dengan karyanya di film "Commitment."

Namun masih belum di ketahui apakah pemain di film Technicians sebelumnya akan kembali lagi atau tidak. Penggemar berharap wajah lama di The Technician akan kembali hadir. Di film pertama, Kim Woo Bin beradu akting dengan sederet aktris dan aktor ternama. Di antaranya Lee Hyunwoo, Jo Yoonhee, Kim Youngchul, dan Go Changseok.

 

Di film sebelumnya, Kim Woo Bin berperan sebagai Ji Hyeok yang merupakan pembobol brankas. Ia harus melakukan pekerjaannya dengan sempurna dalam waktu yang sangat singkat, 40 menit. Kim Woo Bin diminta memutar otak dan bekerja sama dengan rekannya untuk menyelesaikan tugas ini dengan sukses.

(Deyesta Naedy/DES)

Loading