Sukses

Syuting London Love Story, Dimas Anggara Disangka Orang Mati

Di London, Dimas Anggara melakukan adegan tengah mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara punya pengalaman unik selama syuting film London Love Story di London. Dimas sempat dianggap orang mati saat melakukan syuting di sebuah jalan di London.

Ceritanya, Dimas harus melakukan adegan kecelakaan. Namun saat itu orang-orang setempat yang tak tahu kalau ada syuting menganggap kalau Dimas tewas dalam kecelakaan tersebut.

Sumber Foto: Dok. Screenplay Film

"Ada beberapaa adegan gue beradegan kecelakaan. Gue dikira mati benaran, mereka nggak tahu kalau itu lagi syuting," ujar Dimas saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2016).

"Orang itu langsung pegangin gue dan minta pertolongan, tapi pas dijelaskan kalau itu lagi syuting dia minta maaf juga," sambung Dimas Anggara.

Lantaran kejadian itu, Dimas harus rela mengulang kembali adegan tersebut. Ia juga harus sabar menunggu waktu yang pas untuk melakukan adegan dirinya tertabrak mobil.

Dion Wiyoko dan Dimas Anggara (dok. Screenplay)

"Mau nggak mau mengulang lagi. Nunggu lampu merah lagi baru mulai syuting lagi," kata Dimas.

Menurut Dimas, itu adalah bumbu-bumbu keseruan saat syuting film garapan rumah produksi Scernplay Production selama 10 hari di London, Inggris. Meskipun waktunya sedikit, atapi akhirnya ia bisa syuting secara maksimal adegan kecelakaan. "Tapi pengalamannya seru sih," kata Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini