Sukses

Kourtney Kardashian Berpaling, Scott Disick Ancam Bunuh Diri

Scott Disick mengancam menghabisi nyawanya karena Kourtney Kardashian tak lagi mencintai dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah merajut kasih selama sembilan tahun dan memberinya tiga orang anak, Reign Aston Disick, Penelope Scotland Disick, dan Mason Dash Disick. Mereka memutuskan mengakhiri hubungan lantaran Kourtney Kardashian tidak tahan dengan perilaku liar Scott yang gemar mabuk dan berpesta.

Berpisah dari ayah dari anak-anaknya menjadi hal yang sulit bagi Kourtney Kardashian. Namun keduanya tetap berhubungan baik demi ketiga anaknya. Setelah berpisah, Kourtney Kardashian tampaknya telah berhasil melanjutkan hidupnya. Bahkan, Kourtney Kardashian sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria yang lebh muda dan terkenal, Justin Bieber.

Hal itu membuat Scott Disick dikabarkan kecewa sekaligus depresi. Scott Disick merasa tak bisa lagi mengambil hati Kourtney Kardashian. Akibatnya, Scott Disick pun kehilangan harapan hidup, berusaha mengakhirinya, diwartakan RadarOnline, Senin (18/1/2016).

 

Kehebohan itu terjadi setelah adik Kourtney, Khloe Kardashian mendapatkan pesan singkat dari Scott Disick, memberitahu jika ia sangat mencintai anak-anaknya. Melihat gelagat aneh Scott Disick, Khloe Kardashian pun khawatir.

"Perilaku Scott Disick makin aneh akhir-akhir ini. Ia menulis pesan, `saya mencintai anak-anak, tolong bilang mereka.` Saya langsung khawatir membaca pesan itu," ujar Khloe Kardashian.

 

Saat Khloe Kardashian bertanya kondisi, Scott Disick justru menangis histeris. "Hidup saya benar-benar berakhir. Saya tak bisa lagi melanjutkannya. Saya tak akan bisa bertemu dengan wanita cantik seperti dia (Kourtney) lagi. Saya mencintainya. Tapi dia sudah membuang saya."

Khloe Kardashian pun berusaha menenangkan Scott Disick. Sementara, Kris Jenner--ibu Kourtney Kardashian--memanggil bantuan media untuk menolong Scott Disick agar tak melakukan tindakan `gila`.

Saat tiba di kamar hotel Scott Disick, Kris telah menemukan mantan kekasih anaknya itu hampir mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri. beruntung Scott Disick berhasil diselamatkan.

Alih-alih mendapatkan perhatian dari Kourtney Kardashian, ibu dari tiga anak itu tampak tak peduli. Bahkan, Kourtney Kardashian disebut-sebut tak muncul untuk menenangkan Scott Disick.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.