Sukses

Lama Tak Muncul, Cici Paramida Aktif di Kegiatan Amal

Kecintaannya terhadap anak-anak, membuat Cici Paramida turun tangan langsung untuk berinteraksi dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Cici Paramida kini mulai memperbanyak aktivitas bernuansa amal. Saat ini, pedangdut 42 tahun itu sangat fokus dengan kegiatan yang bertujuan untuk membangun generasi penerus yang lebih baik di masa depan.

Seperti yang dilakukannya saat berpartisipasi bersama Love Humanity by NCV di Ballroom Vinski Tower, Ciputat, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016). Melalui acara yang mengambil tema UNICORN (Unity, Courage and Opportunity) tersebut, Cici Paramida mengajarkan kecantikan yang tak melulu mengandalkan fisik.

Cici Paramida (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Tapi juga hati. Dengan kecantikan hati, kita akan lebih punya rasa toleran untuk berbagi dengan sesama," ucap pelantun Bulan Merindu tersebut.

Dalam acara tersebut, Cici Paramida juga ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan untuk Yayasan Aisyiyah, Yayasan Kasih dan Peduli Anak PNIEL. Kecintaannya terhadap anak-anak, membuat Cici Paramida turun tangan langsung untuk berinteraksi dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Cici Paramida [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Jangan pernah menunda kebaikan. Berbagi dengan sesama itu nggal kenal waktu. Bisa di mana dan kapan saja. Jangan berbagi itu justru memanfaatkan momen dan hal-hal yang menyenangkan diri sendiri," pesan Cici Paramida.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini