Sukses

Linkin Park Pastikan Album ke-7 Rilis 2016

Liputan6.com, Los Angeles - Pada awal Januari 2016 ini, band Linkin Park lewat akun Instagram resminya memosting gambar vokalis Chester Bennington sedang di dalam studio. Fotonya dibubuhi oleh kutipan bertuliskan, "Kembali bekerja pekan ini."

Dilansir dari NME, Sabtu (16/1/2016), rapper Mike Shinoda sendiri menyampaikan kepada fans dalam sebuah webchat. "Semua berjalan lancar. Albumnya akan dirilis belakangan… Mungkin, seperti, paruh kedua tahun ini, saya pikir."

Ia pun melanjutkan, "Kami sudah memulainya. Kami punya beberapa lagu yang sedang dikerjakan. Kebanyakan lagunya baru sekedar kata-kata dan melodi untuk saat ini... Saya pikir semuanya cukup senang dengan di mana semuanya berada. Brad Delson (gitaris) dan Chester Bennington (vokalis) sering datang kepada saya dan... Saya merasa itu benar-benar seperti awal yang baik."

Linkin Park

Ditambahkannya, "Kami belum memiliki nama untuk lagu-lagunya atau sesuatu seperti itu... Kebanyakan itu hanya vokal dan piano dan gitar-seperti, gitar akustik-dan beberapa sampel dan hal-hal yang didapat saat ini. Dan bahkan dilucuti seperti adanya, saya pikir kami semua benar-benar bahagia dan kami sangat bersemangat tentang di mana hal-hal itu terjadi."

Sebelumnya, band yang pertama kali dikenal lewat single Crawling ini sempat memutuskan rehat sementara pada pertengahan 2015 lantaran sang vokalis, Chester bennington sedang sibuk tur bersama Stone Temple Pilots.

Linkin Park

Linkin Park sendiri merilis album terbarunya, The Hunting Party pada 2014. Album perdana mereka, Hybrid Theory merupakan yang terlaris dengan angka penjualan 27 juta kopi di seluruh dunia.(Rul/Mer)