Sukses

Christian Bale Batal Perankan Pencipta Ferrari

Liputan6.com, Los Angeles - Christian Bale dipastikan tidak akan menjadi Enzo Ferrari, sang pencipta kendaraan mobil hebat dalam film biografi yang berjudul Ferrari.

Dilansir dari E! online, Sabtu 16 Januari 2016, aktor berusia 41 tahun itu resmi membatalkan perannya di film garapan sutradara Michael Mann tersebut. Salah satu sumber menyebutkan, hengkangnya Bale dalam proyek ini terkait masalah kesehatan.

Christian Bale

"Semua itu karena ia membuat perubahan besar di beberapa karakter film yang ia perankan sebelumnya, seperti The Machinist dan American Hustle dan memulai program berat badan yang ia rasa perlu untuk proyek film Ferarri. Namun dia tak merasa siap untuk memulai syuting pada musim semi, 2016," kata seorang sumber.

Film yang dijadwalkan akan memulai syuting di Italia musim semi ini akan mengambil latar tahun 1957. Film ini mengisahkan kehidupan pribadi pembuat mobil terkenal, dan perjalanannya selama 90 tahun hidup. Film ini berdasarkan dari buku Enzo Ferrari Biography yang ditulis oleh Brock Yates.

Christian Bale (squarespace.com)

Pada film Bale sebelumnya, aktor pemeran Batman dalam film The Dark Knight Rises ini berhasil mengubah berat badannya demi sebuah peran.

Bukan hal yang asing memang aktor ini melakukan perubahan drastisnya. Seperti di film American Hustle, ia menaikkan berat badannya sekitar 19 kg. Namun, pada film The Machinist ia berubah menjadi sangat kurus dengan menurunkan berat badan hingga 28 kg dengan hanya memakan apel, tuna, dan meminum kopi hitam setiap hari.

(Deyesta Naedy)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS