Sukses

Nikahi Regina, Krisna Murti Masih Bercinta dengan Istri Pertama?

Istri pertama juga mengelak jika dikatakan sudah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Menikahi Regina Andriane Saputri, Krisna Murti mengaku sudah bercerai secara agama dengan Dewi Hanuri. Namun fakta mengejutkan meluncur dari bibir kuasa hukum Dewi, Elza Syarief. Kata Elza, Krisna dan Dewi masih berhubungan badan.

"Jadi setelah Krisna pulang dari Bali, dia masih berhubungan badan dengan Dewi. Kalau bilang sudah cerai, kenapa masih berhubungan badan? Ini kan aneh," kata Elza saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (13/1/2016).

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Dalam keterangan terpisah beberapa waktu lalu, Krisna menyebut telah menalak Dewi sebanyak 3 kali sehingga keduanya bisa dinyatakan cerai secara agama. Proses talak itu dilakukan sebelum Krisna menikahi Regina secara siri pada 22 Desember 2015.

"Lagipula begini ya, kalau Krisna bilang sudah cerai, akta cerainya mana? Semua kan harus berdasarkan data, bukan cuma omongan saja," kata Elza.

Regina Andriane Saputri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rencananya, Dewi akan melaporkan Krisna ke Polda Metro Jaya dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga secara psikis. "Waktu pelaporannya tunggu Dewi sembuh dulu. Dia masih sakit karena masalah ini," ujar Elza. (Jul/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini