Sukses

Farhat Abbas Ledek Bulan Madu Regina yang Cuma ke Bali

Farhat menganggap ucapan Regina tidak sesuai dengan gembar-gembor mahar seharga miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, Regina dan suami, Krisna Murti langsung berbulan madu ke Bali. Mantan istri Farhat Abbas itu mengaku bahagia bisa merayakan pernikahannya yang serba mewah.

Namun, lokasi bulan madu Regina dan Krisna justru membuat Farhat Abbas tertawa geli. Pasalnya, pemilihan tempat ke Bali, dianggap Farhat tidak sesuai dengan gembar-gembor mahar seharga miliaran rupiah.

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau orang kaya ke Eropa. Kalau ke Bali itu tempat saya makan doang," ujar Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Mantan suami Nia Daniati ini menyebut mantan istri sirinya itu hanya ingin mengenang masa-masa indah dengan dirinya. Dengan nada meledek, Farhat langsung berujar.

"Bilang saja Regina pengin kenang masa-masa indah dengan Farhat Abbas. Makanya dia ke sana," kata Farhat sambil tertawa.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Selain itu, pengacara 39 tahun ini membantah kabar yang menyebutnya tidak memberikan nafkah ketika menjadi suami Regina. "Itu nggak benar, dibilangnya saya nggak beri nafkah. Dia masih dapat makan dari saya sampai September," ia memungkas. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini