Sukses

Derby Romero Jadi Produser Film

Lama tak muncul, aktor Derby Romero rupanya tengah sibuk beraktivitas di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, aktor Derby Romero rupanya tengah sibuk beraktivitas di belakang layar. Saat ini, mantan kekasih Gita Gutawa dan Febby Rastanty itu diketahui tengah menjajal peran baru sebagai produser.

Saat ditemui disela-sela gala premiere film 'Midnight Show' di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam, Derby Romero menjelaskan aktivitas barunya itu.

Untuk menghidangkan makanan khas Afrika, Derby memboyong pemilik sekaligus koki masakan tersebut ke lokasi syuting, Bekasi, Senin (9/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dari yang saya bilang sejak lama, memang passion saya di sini dan memang saya pengin berkarya di balik layar," ucap cowok kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini.

Banyak hal baru yang dipelajari lawan main Sherina di film Petualangan Sherina ini saat menjalankan peran barunya itu.

"Tantangannya banyak, salah satunya bagaimana kita me-manage film itu dari mulai nol sampai jadi dan tayang di bioskop. Itu luar biasa banget perjuangan dan pengalamannya," terang dia.

Derby Romero (Liputan6.com/Panji Diksana)

Derby Romero juga bertemu dengan banyak hambatan dan masalah saat memproduksi sebuah film. Bukannya patah semangat, ia justru semakin yakin bisa berkembang di belakang layar.

"Kesulitan sih pasti banyak banget, tapi karena saya dibimbing oleh banyak senior-senior dan bergaul sama teman-teman juga, jadi ya saya cukup belajar banyak," tutup Derby Romero.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.