Sukses

Farhat Abbas: Saya Masih Bisa Dapat Banyak Perawan

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas sepertinya gerah gara-gara disebut-sebut masih jatuh hati pada mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri. Pengacara 39 tahun itu pun justru menyebut Regina lah yang masih menaruh rasa kepadanya.

Alasannya, Farhat merasa Regina sudah tergila-gila kepadanya dalam urusan ranjang. Bahkan, ia mengaku punya bukti SMS dan rekaman perkataan Regina tersebut.

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Regina itu masih belum bisa move on dari saya. Buktinya nama saya disebut-sebut terus sama dia. Ranjang saya jago, makanya dia tergila-gila sama saya. Saya punya bukti SMS dan rekaman kalau dia tergila-gila kok," ungkap Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Pengacara yang sedang berseteru dengan Ahmad Dhani ini meminta Regina agar tak lagi menyebut namanya. Menurut Farhat, dirinya sudah tak mau dengan Regina dan masih bisa mendapatkan wanita perawan yang lebih baik darinya.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Kalau sekarang (balikan) nggak level. Sudah deh, saya saja dapat perawan masih bisa banyak," ceplos Farhat.

Namun saat ditanya apakah ia sudah memiliki pasangan baru yang masih perawan, Farhat menjawab. "Itu (pacar) nanti lah. Yang jelas bisa lah kalau yang (perawan) ting ting, Ayu Ting Ting," ia menandaskan. (Ras/Mer)