Sukses

Transformers 5 Jadi Film Terakhir Michael Bay

Diakui oleh Michael Bay, Transformers 5 akan menjadi film terakhirnya sebagai sutradara Transformers.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Michael Bay belakangan ini mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone pada Senin lalu. Disampaikan bahwa ia akan kembali menyutradarai film Transformers 5.

Seperti dilaporkan oleh Anime News Network, Minggu (10/1/2016), dalam film live-action terbaru di franchise Transformers itu, Michael Bay sebelumnya hanya dikreditkan sebagai produser film.

Dalam wawancaranya, Michael Bay menyatakan bahwa Transformers 5 akan menjadi film terakhir Transformers yang ia sutradarai. Filmnya sendiri dijadwalkan tiba di tahun 2017.

Michael Bay.

Sutradara berusia 50 tahun tersebut sebelumnya pernah mengonfirmasi lewat Twitter kalau ia sedang dalam tahap pembicaraan untuk film kelima Transformers. Meskipun, kala itu masih belum ada kesepakatan secara resmi.

Di situ, Bay menulis, "Menyutradarai ulang TF5. Tidak, ini belum resmi. saya belum berkomitmen untuk menjalaninya. Baru saja bertemu dengan Steven dan kami sedang berdiskusi."

Film arahan Michael Bay ini meraih USD 763,8 juta dari luar Amerika, sedang di negerinya sendiri

Transformers: Age of Extinction, film keempat di franchise bertema robot alien tersebut, dibuka pada tahun 2014. Film terbaru Michael Bay, 13 Hours: The Secret Soldier's of Benghazi akan dibuka di bioskop pada 15 Januari 2016. Ia juga terlibat sebagai produser film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang siap tayang pada 3 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.