Sukses

Eddies Adelia Jalani Tahun Baru Dengan Umrah

Eddies Adelia mengaku umrah saat pergantian tahun memang sudah dirinya idam-idamkan sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara orang melewatkan tahun baru. Ada yang berlibur bersama keluarga, kekasih untuk bersenang-senang merayakan malam pergantian tahun dikeramaian. Namun hal itu berbeda dengan Eddies Adelia. Wanita 36 tahun itu memilih untuk mendekatkan diri dengan Sang Khalik dan melakukan ibadah umrah.

Istri Ferry Setiawan itu mengatakan, menjalankan ibadah umrah saat pergantian tahun memang sudah dirinya idam-idamkan sejak lama.

"Umrah pas tahun baru sama bapak. Baru pulang Senin kemarin.
Memang cita-cita aku. Waktu itu aku kan dicekal. Pas dicekal punya keinginan kalau sudah selesai pencekalan mau umrah. Cuma kan ngurus pencekalan nggak mudah," ujar Eddies ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016).

Lantaran masalah pencekalannya sudah biasa ia selesaikan, Eddies pun tak mau membuang kesempatan untuk melakukan ibadah umrah. Eddies mengatakan, merayakan tahun baru dengan bersenang-senang sudah sering ia lakukan. Tapi merayakan pergantian tahun dengan bersimpuh di hadapan ka'bah jadi suatu kenikmatan sendiri buat Eddies.

"Akhirnya dapat kesempatan untuk pergi umrah saat pergantian tahun. Kemarin itu juga lagi musim dingin kan. Kalau pergantian tahun dengan pesta dan makan-makan itu sudah sering. Tapi kalau merayakan pergantiam tahun sambil berdoa di depan ka'bah kan belum pernah." ujarnya.

"Nikmat banget umrah saat pergantian tahun. Jam 12 malam aku bermunajad. Aku bersyukur banget Allah kasih aku kesempatan untuk umrah di malam pergantian tahun," tambahnya.

Eddies berharap, bisa kembali merasakan ibadah umrah bersama suaminya. Itulah yang menjadi doa khusus Eddies saat berada di sana.

"Ya doain aja bisa cepat berkumpul kembali," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini