Sukses

Eddies Adelia Anggap Jenguk Suami Sebagai Pacaran

Eddies Adelia menganggap menjenguk suami adalah waktunya bermesra dan merajuk seperti saat masih belum menikah. .

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia setiap Minggunya selalu menyempatkan waktu untuk menjenguk suaminya, Ferry Setiawan yang kini mendekam di rumah tahanan (Rutan) Cipinang akibat kasus pencucian uang. Wanita berhijab itu mengatakan, menjenguk suami adalah waktunya bermesra dan merajuk seperti saat masih belum menikah. 

"Seminggu dua kali ketemu pas jam besuk. Kaya orang pacaran saja," ujar Eddis ditemui di kawasan Kasablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016).

Eddies Adelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk itu, Eddies tak pernah melewatkan waktunya sekali pun menjenguk suaminya. Saat datang menjenguk, Ia selalu membawa makanan favorit Ferry sebagai bukti kesetiaannya.

"Kalau jenguk selalu bawa makanan kesukaan dia. Kadang minta sate, pizza, roti," ujar Eddies.

Saat ini Eddies mengatakan, suaminya dalam kondisi baik-baik saja dan dalan keadaan fit. Ia selalu berdoa yang terbaik buat suaminya yang saat ini merasakan dinginnya hotel prodeo.

Ferry Setiawan jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Rabu (2/4/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

"Suami alhamdulilah sehat. Saya berdoa terus buat beliau," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini