Sukses

Sheza Idris Akan Menikah Usai Idul Fitri 2016

Orangtua sudah sangat ingin melihat Shaza Idris menikah.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Sheza Idris tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Allan Sangadji yang seorang pilot. Sheza tengah sibuk mempersiapkan keperluan pernikahan yang rencananya digelar usai lebaran.

Hal itu diutarakan sang ayah, Idris Priyatna kepada Liputan6.com di rumahnya di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2015). Kata Idris, pernikahan tersebut rencananya akan dilakukan pada 2016 ini.

Sheza Idris dan kekasih, Allan Sangadji. [Foto: Instagram Allan Sangadji]

"Kayaknya sih habis lebaran ini. Cuma dua-duanya juga nggak banyak ngomong. Calon mantu cuma mesam-mesem saja, karena diserahkan ke beliau. Anak saya (Sheza) agak tertutup," ujar Idris Priyatna.

Ketika ditanyakan kepada Sheza, artis 27 tahun itu juga enggan berbicara banyak. Mantan kekasih Ruben Onsu ini mengaku belum menentukan tanggal yang cocok untuk hari bahagianya tersebut.

Sheza Idris [Foto: Instagram Sheza Idris]

"Insya Allah pertengahan tahun ini. Ini masih persiapan dulu, nanti kalau ada pergerakan dikasih tahu ya," ucap Sheza Idris.

"Ini gedung mencari sih. Baru tanya-tanya gedung, insya Allah jika tidak meleset ya. Dirahasiakan biar surprise," kata Sheza Idris. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini