Sukses

Lihat Foto Masa Kecil Vicky Shu Sebelum Tenar Jadi Penyanyi

Vicky Shu memperlihatkan wajah masa kecilnya kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu tak hanya dikenal memiliki suara khas dalam bernyanyi. Paras cantik serta penampilannya yang identik dengan sepatu nyentriknya pun kerap mencuri perhatian. Tetapi pernahkah melihat wajah masa kecil Vicky Shu?

Vicky Shu berpose dengan latar belakang balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Vicky Shu memamerkan foto zaman kanak-kanaknya kepada jutaan followers-nya di Instagram.

Di foto tersebut, Vicky Shu tampak berpose bersama kedua adiknya, ayahnya, dan sepupunya. Wajah pelantun "Mari Bercinta 2" ini sekilas tak banyak berubah. Senyum Vicky Shu tetap manis seperti sekarang dengan gaya rambut pendek berponinya.

Vicky Shu mengunggah foto masa kecilnya. (foto: instagram.com/vickyshu)

Lewat foto unggahannya itu, Vicky Shu menunjukkan kenangannya berpose bersama mendiang ayahnya. Ia mengatakan baru selesai beribadah Umroh untuk ayah tercintanya.

"Foto masa kecil bersama adek tersayang @natashayudhasoka @kalialabitta_ Ga ketinggalan Alm papa Dicky Yudhasoka. Alhamdulillah sudah selesai ihrom badal untuk alm papa bahagia ya pah dan selalu penuh kehangatan dan keberkahan di Surga. Amin. I miss you. Btw lihat siapa yang dari kecil kalau foto posenya udah centil berat? Hahahahaha," tulisnya.

Vicky Shu merayakan pergantian tahun di depan Ka'bah. (foto: instagram.com/vickyshu)

Memang Vicky Shu diketahui merayakan tahun baru dengan beribadah Umroh. Ia melewati malam pergantian tahun di depan Ka'bah. Keberangkatannya ke Tanah Suci pun dilakukannya sendiri tanpa didampingi keluarga lainnya lantaran mendadak. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.