Sukses

Foto Bareng Junior Liem, Ariel Tatum Perankan Kekasih di Sitkom

Junior Liem dan Ariel Tatum bermain sebagai sepasang kekasih di sebuah sitkom televisi bertajuk `Pondok Pak Cus`.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum dan Junior Liem tampak berfoto bersama, Ariel menunjukkannya di akun pribadi Instagramnya. Jangan berburuk sangka dahulu. Mereka memang memerankan sepasang kekasih, tetapi itu hanya sebatas akting dalam sitkom salah satu televisi swasta bertajuk `Pondok Pak Cus`.

Ariel Tatum memerankan Cecil, kala itu ia mengenakan seragam sekolah SMA dan duduk di samping Junior yang memakai kemeja kotak-kotak dan celana panjang.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

"Siapa yang lagi nonton Pondok Pak Cus sekarang? Hari ini shooting pinjem pacar temen buat jadi pacar Sesil HAHAHAA!" tulis Ariel Tatum, Selasa (5/1/2016). Dalam foto itu Ariel seolah meminta izin kepada pasangan Junior Liem, Putri Titian. Ariel menyertakan tag nama tunangan Yunior itu.

Ariel Tatum bermain dalam sitkom itu bersama dengan Mathias Muchus, Febby Febiola dan dua pemeran lain; Stefhanie Zamora dan Selena Alessandra. 

sumber foto:  Instagram Ariel Tatum

Ariel mendapat pujian karena penampilannya yang cantik. Namun beberapa menyampaikan komplain tentang gaya Ariel yang memakai seragam SMA berbarengan dengan make-up yang tebal. 

"Ka sinetronnya klo bs saran lbh masuk akal, masa SMA make up setebel emak2 kondangan." tulis akun @felgabriella. Sedangkan yang lain menyarankan agar seragam Ariel lebih longgar.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.