Sukses

Putri Una Kalahkan Paris Hilton Dalam Kompetisi DJ

Sebagai seorang DJ, Putri Una Astari patut berbangga hati lantaran dirinya masuk dalam TOP 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang DJ, Putri Una Astari patut berbangga hati lantaran dirinya masuk dalam TOP 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya. Wanita yang kerap disapa DJ Una itu berada di posisi 29 dari 100 DJ ternama di dunia.

"Iya aku akhirnya terpilih, lolos dan berada di posisi 29 DJ Female. Penilaiannya dari United Kingdom (UK)," kata DJ Una, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

DJ Una pun berhasil menyaingi DJ Yasmin yang berada di posisi 53. Selain itu, ia pun sukses mengungguli DJ Paris Hilton yang hanya di posisi 71. Sedangkan dalam kompetisi DJ di Prancis, ia meriah predikat runner up.

DJ Una

"Kemarin, awal tahun aku dapat kabar berada posisi kedua untuk kompetisi DJ dari Perancis," lanjut DJ Una.

Wanita kelahiran Medan, 28 tahun silam mengaku kerap mengikuti kompetisi di luar negeri. Untuk di Tanah Air, DJ Una justru belum pernah ikutan.

"Ya ikut kompetisi di luar kan sekalian cari pengalaman baru. Kalau kompetisi di Jakarta sendiri justru belum pernah. Aku ikut di luar soalnya masih murni penilaiannya, karena mereka nggak tahu Una," tambahnya.

DJ Una

Bagi wanita kelahiran Medan, 28 tahun silam ini, penghargaan tersebut semakin membuat dirinya terpacu untuk bisa berkarya lebih baik lagi ke depannya.

"Aku sih menilai penghargaan ini untuk memotivasi diri lebih baik. Selain itu, aku juga senang karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO, dan Club kalau mau mengundang DJ. Dan buat teman lain kan juga memotivasi," tambahnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.