Sukses

Langit Hawaii Jadi Saksi Nina Dobrev Melompat dari Helikopter

Nina Dobrev dipeluk sang kekasih sambil melompat dari helikopter di ketinggian ribuan kilometer. Aksi menegangkan itu diabadikan dalam video

Liputan6.com, Hawaii - Nina Dobrev ternyata tidak hanya tertarik mencoba bidang akting di layar kaca. Aktris cantik itu memperlihatkan kemampuannya dalam bidang skydiving. Bersama dengan kekasihnya, Austin Stowell, Dobrev nekat melompat keluar dari helikopter.

Dikutip JustJared, Selasa (5/1/2015) bintang Vampire Diaries tersebut mengunggah sebuah video dan foto ke akun Isntagramnya. Tampaknya, Nina sedikit takut. Wajahnya tampak tegang. Wanita 26 tahun itu terbang dipandu Stowell. Alat pengaman dipersiapkan untuk mereka berdua. 

sumber foto: Instagram Nina Dobrev

Sesaat sebelum terbang, mulut Dobrev tak bisa mengatup karena senang bercampur takut. Namun menit berikutnya setelah berjungkir balik, ia mulai terbiasa. Maklum saja, pemandangan awan yang bergumul menunjukkan betapa tingginya helikopter terbang.

Dobrev melakukan aksi menegangkan ini di atas langit Hawaii dalam rangka merayakan pergantian tahun. "When I said jumping into 2016... I meant it LITERALLY. #HappyHawaii🌺 #HappyNewYear-- Saat kubilang melompat ke 2016 itu maksudnya benar-benar demikian," tulis Dobrev.

sumber foto: Instagram Nina Dobrev

Selain video, Dobrev juga mengabadikan foto mereka berdua ketika membentuk tanda love di atas awan, "Sending love and positivity from the top of the world! #HappyHawaii--mengirimkan cinta dan hal-hal postif dari atas sini."

Sementara itu, Stowell yang berada di atas Dobrev tampak sudah lebih terlatih. Selain menjadi pelindung kekasihnya, Stowell juga sambil memegang kamera untuk mengabadikan momen tak terlupakan ini. 

 

Video Nina Dobrev dan Austin Stowell melompat dari helikopter.

 

When I said jumping into 2016... I meant it LITERALLY. #HappyHawaii🌺 #HappyNewYear

A video posted by Nina Dobrev (@ninadobrev) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini