Sukses

Kesal dengan Madonna, Anak Hapus Akun Instagram

Padahal, Rocco Ritchie, anak Madonna dengan Guy Ritchie ini sudah memiliki pengikut di akun Instagramnya sebanyak 138 ribu orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Rocco Ritchie, anak Madonna dengan Guy Ritchie ini sudah memiliki pengikut di akun Instagram-nya sebanyak 138 ribu orang. Namun, ia menghapus akun tersebut karena bersitegang dengan sang ibu.

Dikabarkan Mirror, Selasa (5/1/2016), sehari sebelumnya Rocco yang berusia 15 tahun memblokir Madonna dari semua postingannya, dan kini ia pun memutuskan untuk menutupnya.

Madonna [foto: Madonna.com]

"Ini bukan hal besar Rocco memblokir ibunya di media sosial, khususnya setelah Madonna mempermalukan dirinya karena telah mem-posting mengenai Rocco," ujar sebuah sumber.

"Ini lebih dari pukulan, karena Rocco memungkinkan ibu tirinya, Jacqui, serta Guy masih bisa berteman di akun tersebut. Mudah-mudahan ini hanya masalah remaja saja," lanjutnya.

Madonna

Kabar Rocco menghapus akun Instagramnya muncul di tengah sang ayah, Guy menyewa pengacara untuk memperjuangkan hak asuh anaknya. Rocco sangat ingin tinggal di London bersama ayahnya.

Namun, pengadilan New York menyuruh Rocco tinggal bersama ibunya. Menurut TMZ, Rocco, dan ayahnya merasa memiliki kehidupan rumah yang lebih stabil dan penuh kasih. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini