Sukses

Begini Maia Estianty Rayakan Pergantian Tahun Bersama 3 Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun 2015 ke 2016 tak dilewati begitu saja oleh Maia Estianty. Apalagi ia tak sendiri, melainkan bersama ketiga anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang sudah beranjak dewasa.

Kebahagiaan itu pun ia bagikan kepada penggemarnya melalui akun Instagram pribadi Maia Estianty, Jumat (1/1/2016). Tampak Maia yang duduk di sofa mengenakan dress kotak-kotak hitam putih, Dul yang berada di sebelahnya mengenakan kaus garis-garis hitam putih sambil memegang cangkir.

Maia Estianty dan Al, El, Dul (Instagram)

Sementara, kedua anak lainnya, Al dan El tampak serius bermain games. Matanya mengarah ke layar televisi. Sedangkan Maia tertawa menyaksikan anak-anaknya itu.

"New Year with three boys...at home...Nice...- Tahun Baru dengan tiga anak laki-laki di rumah, menyenangkan," tulis pentolan Duo Maia sebagai keterangan foto.

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram)

Maia Estianty juga mengunggah pose saat bersama anak tertuanya, Al Ghazali yang memberikannya sebuket bunga. "I love you... makasih bunganya sayang @alghazali7."

Sebelumnya, pelantun Buaya Darat ini juga memposting foto dirinya yang tengah berpelukan dengan si bungsu, Dul Jaelani. Wajah keduanya tak terlihat lantaran tertimpa cahaya matahari dari laut.

Maia Estianty dan Dul Jaelani (Instagram)

"As long as he's happy @duljaelani , I'm happy too... Good bye 2015-Selama kamu senang @duljaelani, aku juga bahagia...Selamat tinggal 2015," tulis Maia Estianty lagi.(Mer/Put)