Sukses

Rumah Tangga Hancur, Hilary Duff Trauma dengan Pernikahan?

Hilary Duff mengungkapkan perasaannya usai bercerai dari Mike Comrie.

Liputan6.com, Los Angeles - Hilary Duff telah memutuskan berpisah dari suaminya, Mike Comrie. Kegagalan rumah tangganya itu rupanya memberi pelajaran berharga bagi kehidupan Hilary Duff hingga membuatnya merasa pernikahan bukanlah hal penting.

Hilary Duff (MTV  News)

Perempuan berusia 28 tahun itu seolah trauma dengan pernikahan. Tetapi tak berselang lama Hilary Duff pun membantahnya. Ia mengaku harus berpikir panjang untuk kembali menikah.

"Aku tidak bilang aku tidak akan menikah lagi, tetapi hal itu tidak penting buatku. Aku tidak merasa aku butuh menikah untuk memiliki anak lagi," ungkap Hilary Duff dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (31/12/2015).

Mantan bintang Disney itu menambahkan, "Jika nantinya aku merasa sudah cukup kuat bertemu seseorang atau jika orang itu bisa membuatku kuat tentang hal itu (pernikahan), aku mungkin bilang iya. Tetapi itu tidak penting."

Hillary Duff dan Mike Comrie terlihat sangat akrab selayaknya pasangan suami-istri sedang menghabiskan waktu bersama.

Hilary Duff menikah dengan Mike Comrie pada 14 Agustus 2010 di Santa Barbara, California. Tiga tahun berumah tangga, keduanya memilih berpisah. Duff pun mengakui sempat dilema memilih antara pekerjaan dengan komitmen keluarga.

"Sangat susah untuk bilang kalau kamu bisa mengatasi semuanya. Kamu kehilangan sesuatu, baik itu karier atau pun keluarga. Ketika aku sibuk dengan pekerjaan, aku merasa sangat bersalah," tutur Hilary Duff.

Hilary Duff. (foto: playbuzz)

Saat ini, pelantun Chasing in the Sun itu telah sibuk di dunia tarik suara setelah delapan tahun vakum. Hilary Duff merilis album barunya bertajuk Breathe In. Breathe Out. pada Juni lalu. Hilary pun disebut-sebut mencurahkan isi hatinya tentang pengalaman hidup di album kelimanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.