Sukses

Hantu di Ghostbusters Wanita Berasal dari Zaman Dahulu

Para hantu yang akan muncul di film Ghostbusters versi wanita berasal dari penjahat maupun arwah penasaran di berbagai zaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Sony Pictures baru saja merilis sebuah gambar baru untuk film Ghostbusters versi wanita yang siap rilis 2016 mendatang. Selain foto, ternyata ada berbagai rincian baru terkait film berjenis komedi-fantasi ini.

Dilansir dari laman Entertainment Weekly, Selasa (29/12/2015), empat karakter utama wanita akan melawan hantu-hantu yang merupakan arwah penasaran dari para penjahat.

Disebutkan bahwa para kriminal yang telah tewas dari seluruh era di New York bakal menjadi hantu mengerikan di film daur ulang Ghostbusters arahan sutradara Paul Feig ini.

Foto para Ghostbusters Wanita. (Twitter)

Sebut saja hantu peziarah, pelaut di masa lalu, arwah korban Perang Revolusi, dan bahkan para arwah gangster bakal menghantui para Ghostbuster wanita sambil menyampah di seisi kota.

Di film ini, Melissa McCarthy tampil sebagai Abby Yates, Kristen Wiig sebagai Erin Gilbert, Leslie Jones sebagai Patty Tolan, dan Kate McKinnon sebagai Jillian Holtzmann. Keempatnya mendaur ulang sosok para pria yang muncul di film klasik arahan Ivan Reitman.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Ghostbusters versi wanita ini juga akan menghadirkan Chris Hemsworth, Andy Garcia, Michael K. Williams, Matt Walsh, Pat Kiernan, dan Neil Casey. Disutradarai Paul Feig, film ini dijadwalkan tayang 15 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.