Sukses

Beredar Foto Regina Nikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga

Setelah resmi berpisah dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri belum terdengar memiliki kekasih lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Regina Andriane Saputri atas harta gono-gini dengan mantan suaminya, Farhat Abbas belum usai. Namun beredar foto Regina yang mengenakan kerudung dengan seorang laki-laki mengenakan busana putih.

Dalam salah satu foto, tampak keduanya mengangkat kedua tangan seperti berdoa. Di meja terdapat satu set perhiasan yang diletakkan di dalam kotak merah yang terbuka. 

Di foto lainnya, laki-laki tersebut menunduk sambil membaca sesuatu seperti ijab kabul. Di hadapan keduanya, ada seorang laki-laki lain mengenakan batik abu-abu, serta kopiah, yang diduga itu adalah penghulu.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Fachrur Rozie)

Kabar dari sumber yang tak mau disebutkan namanya, pria itu berinisial KM, berprofesi sebagai pengacara, dan duda beranak tiga. Keduanya mengucapkan janji suci pernikahan pada 22 Desember 2015.

Saat dikonfirmasi, Regina justru heran dengan beredarnya foto yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Ia pun enggan memberi keterangan.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Saya belum bisa kasih konfirmasi. Saya nggak tahu itu foto yang mana. Dari tadi banyak yang nelepon bertanya foto itu. Tolong kirim fotonya dulu, kalau saya nggak tahu fotonya, bagaimana saya bisa kasih konfirmasi," kata Regina kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (28/12/2015).

Usai mendapatkan foto tersebut, Regina menghindari kejaran wartawan, dengan tak mengangkat telepon. Sementara, kiriman pesan melalui WhatsApp hanya dibaca saja. (Fac/Mer)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini