Sukses

Meninggalnya Habib Selon Dianggap Mirip Olga Syahputra

Sama kayak almarhum Olga kalau lagi sakit nggak pernah dirasain. Nggak pernah kasih tahu ke orang-orang, kata Billy soal Habib Selon.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka meninggalnya Habib Selon turut membuat sedih Billy Syahputra. Adik kandung Olga Syahputra itu pun ikut melayat ke rumah duka sang habib. Usai melihat jenazah, Billy langsung mendoakan jasad Habib Selon.

"Bang Billy turut berduka cita. Yang pasti doa Bang Billy semoga habib diberikan tempat yang paling indah di sisi Allah. Diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," kata Billy Syahputra di rumah duka di Bukit Duri, Jakarta Timur, Senin (28/12/2015).

Belum lama ini, Billy sempat berkomunikasi dengan Habib Selon melalui sambungan telepon. Dari obrolan singkatnya itu, presenter Dahsyat ini melihat ada kemiripan antara Habib Selon dan Olga Syahputra.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Dia nggak pernah cerita sakit apa. Pas lagi telepon saja dia bilang nggak lagi sakit. Belakangan ini, memang lagi sakit parah jantungnya. Tapi dia benar-benar tegar, sama kayak almarhum Olga kalau lagi sakit nggak pernah dirasain. Nggak pernah kasih tahu ke orang-orang," ujar Billy Syahputra.

Tak hanya itu, kata Billy, dirinya tak akan lupa dengan sosok Habib dan Olga yang sering bercanda.

Olga Syahputra

"Mereka berdua (Olga dan Habib Selon) sudah kayak anak dan bapaknya. Ke mana-mana berkabar, mereka suka cerita yang seru. Dua-duanya humoris, bercandanya memang gokil. Sosok yang nggak bisa dilupakan lah," ia memungkas.

Al Habib Salim Bin Umar Alatas alias Habib Selon meninggal dunia pada Senin (28/12/2015) pagi. Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal akibat sakit jantung. Jenazah Habib Selon dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah ashar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.