Sukses

Pesan Ibunda Untuk Raffi Ahmad

Sebagai ibu, Amy Qanita punya pesan buat Raffi dalam menjalani setiap aktifitasnya saat ini yang cukup padat dan menyita waktunya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah sosok pekerja keras dan figur kepala keluarga yang sangat baik di mata ibundanya, Amy Qanita. Apalagi suami Nagita Slavina itu rela kerja dari pagi hingga pagi lagi demi menghidupi keluarganya.

Sebagai ibu, Amy punya pesan buat Raffi dalam menjalani setiap aktifitasnya saat ini yang cukup padat dan menyita waktunya.

"Jaga kesehatan, biar lancar semuanya baik itu pekerjaan atau apapun," ucap Amy Qanita ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2015).

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Tak hanya itu saja pesan yang disampaikan Amy, sebagai kepala rumah tangga bagi keluarga kecilnya dengan Nagita Slavina (Gigi) dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi diharapkan bisa membagi waktu dengan keluarganya sesibuk apapun pekerjaannya.

"Keluarga nomor satu ya, jadi Raffi harus bisa bagi waktu sama keluarga," ujarnya.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/cacatengker)

Yang terakhir Amy berpesan, agar anaknya tak pernah lupa akan ibadahnya. Seberapa besar pencapaian yang didapatnya ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Oleh karenanya Amy mau sesibuk apapun Raffi tetap menjalankan salat lima waktu.

"Sama jangan lupa salat ya. Bersyukur dengan apa yang didapatkan sekarang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini