Sukses

Punya Istri Cantik, Ashton Kutcher Kunjungi Panti Pijat Plus-plus

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Demi Moore, Ashton Kutcher tertangkap kamera mengunjungi panti pijat plus-plus di Los Angeles. Hal ini terungkap dari foto-foto suami Mila Kunis ini yang beredar di beberapa situs hiburan luar negeri.

Aktor tampan, Ashton Kutcher terlihat santai keluar dari panti pijat plus-plus asal Thailand yang terletak di Los Angeles. Dan membuat media asal Inggris, The Sun, akhirnya ikut masuk dan melakukan investigasi. (thesun.co.uk)

Dari foto yang beredar, Aston memang nampak jelas baru saja meninggalkan tempat pijat Ancient Therapy Massage Parlour dengan mengenakan baju hangat berwarna merah, jins hitam, sepatu kets, dan topi baseball.

Saat tahu sorot kamera tengah membidiknya, suami Mila Kunis tersebut langsung menutupi wajah dengan telapak tangannya.

Ashton Kutcher terlihat mengenakan topi baseball saat keluar dari panti pijat asal Thailand yang terletak di Los Angeles. Menurut media asal Inggris ini, panti pijat itu juga menyediakan layanan plus-plus untuk para kliennya. (thesun.co.uk)

Kabarnya, salah seorang pemijat di sana diduga telah memberikan ‘servis lebih’ di luar sekadar pijatan di tubuh Ashton.

Seorang sumber yang dikirimkan The Sun untuk menginvestigasi tempat tersebut mengaku telah ditawari layanan seksual oleh pemijat di sana.

Aktor tampan, Ashton Kutcher belum lama ini kepergok keluar dari panti pijat plus-plus asal Thailand yang terletak di Los Angeles. Suami Mila Kunis itu mengenakan busana santai dengan topi baseball saat keluar dari panti pijat tersebut. (thesun.co.uk)

Hingga berita ini diturunkan, pihak Ashton belum juga memberikan keterangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS