Sukses

Ibunda Salut dengan Kerja Keras Raffi Ahmad

Raffi menjadi tulang punggung keluarga dan harus mencukupi segala kebutuhan terutama untuk adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad sangat salut dengan kerja keras anaknya selama ini. Terlebih semenjak ayahnya meninggal dunia, Raffi menjadi tulang punggung keluarga dan harus mencukupi segala kebutuhan terutama untuk adik-adiknya.

"Raffi orangnya pekerja keras. Dia sebagai tulang punggung keluarga dan sangat perhatian sama keluarganya," kata Amy Qanita ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2015).

Amy Qanita mengatakan kalau pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat.

Di mata Amy, sebagai anak pertama Raffi sangat perhatian dengan keluarganya. Apalagi di usia mudanya ia sudah memikul beban berat untuk menggantikan posisi ayahnya sebagai kepala rumah tangga.

"Dia (Raffi) semangatnya sangat besar, tanggung jawabnya juga," ujarnya.

Amy berharap karir Raffi terus meningkat. Dan segala usaha yang ia jalankan bisa berjalan lancar. Apalagi kini sudah menjadi kepala rumah tangga untuk keluarga kecilnya dengan Nagita Slavina (Gigi) dan juga kepala keluarga bagi keluarga besarnya.

"Semoga dia selalu diberi kesehatan dan karirnya semakin bagus," kata Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini