Sukses

Serunya Bintang Negeri Van Oranje Foto Bareng Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Para memain film Negeri Van Oranje seperti Tatjana Saphira, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Abimana Aryasatya memeriahkan acara nonton bareng di XXI Blok M Square, Rabu (23/12/2015). Tak hanya nonton bareng, para bintang tersebut juga diminta untuk melakukan sesi foto bareng dengan penggemar.

Abimana Aryasatya saat melakukan sesi foto bareng dengan penggemar usai nonton bareng film Negeri Van Oranje di Blok M Square. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski banyak orang yang berebutan dan berdesak-desakan untuk foto bareng, tapi empat pemain film tersebut sangat menikmati kedekatannya dengan para penonton.

"Aku sangat menikmati (sesi foto bareng). Ini kan bagian dari promosi film juga. Senang kok," kata Tatjana Saphira di tengah-tengah acara.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Senada dengan Tatjana Saphira, Arifin Putra dan Ge Pamungkas juga sangat menikmati sesi foto bareng. Menurut Arifin, dengan seperti ini menimbulkan kedekatan lebih intim lagi dengan para penonton filmnya dan juga fansnya.

"Senang tadi, seru lah bisa lebih dekat," ujar Arifin Putra. "Ini cara yang bagus buat promosi film dan juga lebih kenal antara penonton dan pemain film," sambung Ge Panungkas.

Arifin C. Putra, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho saat menghadiri acara launching poster film Negeri Van Oranje. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski senang, namun Arifin sempat sedikit prihatin dengan kondisi yang berdesak-desakan lantaran ingin melakukan sesi foto. Ia takut kalau terjadi apa-apa dan malah membuat celaka para penontonnya.

"Takutnya mereka pada kenapa-kenapa kan soalnya tadi pada desek-desakan. Untuknya tadi nggak ada masalah ya," kata Arifin Putra. (Pur/fei)