Sukses

Netizen Heboh, Jo In Sung Diam-diam Berkunjung ke Indonesia

Tak banyak yang mengetahui, aktor tampan Korea Selatan Jo In Sung ternyata menginjakkan kaki ke Tanah Air. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Jo In Sung, aktor tampan Korea Selatan ternyata diam-diam mengunjungi Indonesia. Lawan main artis Gong Hyo Jin itu menginjakkan kaki ke Tangerang, menengok salah satu pabrik septu ternama di Serang.

 Jo In Sung bergaya casual, mengenakan kaus garis-garis dengan jeans. Jo In Sung melengkapi penampilannya dengan topi biru. Kunjungan Jo In Sung tampaknya berjlaan lancar, tak tampak barisan pengawal ketat yang menemaninya.

 Jo In Sung dilaporkan ramah kepada penggemar yang menyapanya. Terlihat senyuman yang selalu menghiasi wajahnya sambil sesekali melambaikan ke arah kamera yang jumlahnya tak terlalu banyak.

Gong Hyo Jin mengungkapkan adegan ciuman yang tak pernah ia lupakan bersama Jo In Sung. Seperti apa ceritanya?

Tak hanya ke pabrik sepatu, Jo In Sung sempat bermain ke sebuah mal ternama di kawasan Jakarta Pusat. Kehadiran Jo In Sung yang hanya ditemani manajer, membuatnya seperti `orang biasa` yang hanya ingin berbelanja.

 Jo In Sung saat berkunjung ke pabrik sepatu di Tangerang (Twitter)

Publik mengetahui kedatangan Jo In Sung ke Indonesia dari foto yang beredar di media sosial. Pengguna internet yang disebut Netizen pun heboh dengan banyaknya foto Jo In Sung di media sosial. Mereka tak menyangka Jo In Sung bisa berada di Indonesia tanpa adanya keterangan atau pengumuman besar.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini