Sukses

Tanggapan Joe Taslim soal Film The Wave

Setelah menonton film The Wave, Joe Taslim mengaku ingin bermain di film bencana.

Liputan6.com, Jakarta Film Norwegia berjudul The Wave baru saja diperkenalkan di Tanah Air pada Kamis (17/12/2015) malam di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta. Namun film tersebuy baru tayang serentak pada 30 Desember 2015 mendatang.

Gala premier film The Wave dihadiri sejumlah selebriti, salah seorangnya adalah Joe Taslim. Pemilik nama asli Johannes Taslim ini mengaku puas menyaksikan film tersebut sampai akhir cerita.

The Wave: Selamatkan Diri dari Tsunami Hanya Dalam Hitungan Menit [foto: backseatmafia]

"Filmnya dahsyat sih, powerfull film dan dramanya. Eksekusinya juga bagus. Perannya dan detailnya juga," kata Joe Taslim usai gala premiere.

Joe yang aktingnya sudah dikenal di dunia lantaran bermain dalam film Fast and Furious 6 ini, berharap bisa beradu peran dan ikut merasakan ketegangan dalam sebuah film tentang bencana alam.

Joe Taslim saat menghadiri konferensi pers Konser Voice of Children, Jakarta, Rabu (7/10/2015). Konser ini untuk memberi dukungan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Main film tentang bencana, someday pasti. Soal apa saja ya. Bisa gempa atau tusnami. Kalau ada cerita bagus ya kenapa nggak," terang Joe.

Bicara mengenai bencana alam, Joe bisa merasakan dahsyatnya tsunami dalam film The Wave tersebut. "Kita (rakyat Indonesia) kan pernah merasakan, Aceh tsunami. Kita tahu lah. Kita lihat tsunami itu memang dahsyat banget," ujar Joe Taslim. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.