Sukses

Film The Wave, Ingatkan Arie K. Untung dan Fenita Akan Bencana

Liputan6.com, Jakarta Arie K. Untung bersama keluarga ikut hadir dalam gala premiere film asal Norwegia yang berjudul The Wave. Film ini mengisahkan tentang menyelamatkan diri dari bahaya tsunami dalam waktu 10 menit.

Lantaran tsunami pernah terjadi di Indonesia, film ini kembali mengingatkan Arie K. Untung.

Salah satu adegan di film `The Wave` 2015 [foto: Hollywoodreporter]

"Kebetulan karena Indonesia pernah tsunami, kejadian kayak begini seperti mengingatkan kita akan bencana. Apalagi Indonesia ring of fire," kata Arie K. Untung usai gala premiere film The Wave di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam.

Sang istri, Fenita malah mengatakan jika dirinya bisa membayangkan suasana yang terjadi di film The Wave tersebut. Presenter sebuah tayangan infotainment ini pun sempat terpikir akan takutnya bencana seperti itu ketika berada di daerah yang keadaan geografisnga serupa dengan Norwegia.

Arie Untung dan Fenita Arie

"Ini landscape-nya hampir sama kaya di Swiss. Kami pernah ke tempat yg bentuknya sama persis. Jadi kami tahu banget, bisa ngebanyangin suasana kayak di film tadi," ujar Fenita.

"Terus juga sempat kepikiran, kalau waktu itu ada bencana yang sama kaya di film gimana ya? Karena bencana seperti batu longsor dan tsunami bisa terjadi di mana saja," kata Fenita. (Fac/fei)

Loading