Sukses

Pose Ghostbusters Wanita di Lokasi Misterius Dipamerkan

Foto para Ghostbusters Wanita yang sedang berada di lokasi misterius baru saja dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles - Foto-foto yang beredar untuk film Ghostbusters wanita selama ini sangat minim efek. Bahkan, para pemainnya tak berpose secara keren. Namun belakangan, foto terbaru yang mendekati hal tersebut mencuat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (16/12/2015), foto Ghostbusters versi wanita itu memperlihatkan Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Kristen Wiig, dan Leslie Jones yang siap beraksi menangkap para hantu.

Lokasi yang menjadi latar belakang foto tersebut masih belum diketahui dan belum ada dugaan sama sekali. Akan tetapi, yang membuat mereka tampak keren adalah cahaya hijau yang mendominasi tempatnya.

Keempat personel pemburu hantu itu juga tampak memegang senjata masing-masing. Kostum yang mereka kenakan terlihat sama seperti foto sebelumnya saat berada di depan mobil.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Pemilik akun Twitter yang mengunggahnya, mengklaim bahwa foto yang ada tersebut merupakan tampilan resmi yang khusus diberikan kepada para penggemar.

Reboot Ghostbusters versi wanita ini akan berkisah mengenai Erin Gilbert (Wiig), penulis buku tentang eksistensi hantu di sekitar manusia. Setelah mendapatkan posisi di satu fakultas Columbia University, ia lalu berburu hantu di Manhattan bersama tiga rekan wanitanya.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Chris Hemsworth turut bergabung bersama Bill Murray, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, serta Dan Aykroyd yang diharapkan menjadi cameo. Disutradarai Paul Feig, film berjenis komedi ini siap tayang 15 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.