Sukses

Prilly Latuconsina- Arbani Yasiz Bermain Sebagai Pasangan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Setelah selesai memerankan Sisi dalam Ganteng Ganteng Serigala dan Ganteng Ganteng Serigala Returns, Prilly Latuconsina ternyata tak mau berhenti berakting. Kali ini bersama dengan seorang aktor muda bernama Arbani Yasiz memainkan sebuah film bertajuk `Surat Untukmu`.

sumber foto: Instagram @suratuntukmu

Film ini adalah besutan sutradara muda Harris Nizam. Prilly berperan sebagai Gendis, seorang gadis yang tinggal di Dieng, Wonosobo dalam misi pencarian sang ibu. Sedangkan Bani--panggilan akrab Arbani Yasiz-- memerankan tokoh Gilang. Mereka terlibat banyak adegan bersama dalam misi Gendis tersebut.

sumber foto: Instagram Arbani Yasiz

Melalui akun Instagramnya, Prilly menggunggah foto mereka berdua berdiri bersebelahan. Keduanya tersenyum melihat ke arah kamera. "Saya ingin bermain dgn "rasa", ingin bisa berekspresi dgn jujur, tulus, dan sederhana, di film dan di televisi. Itu sebabnya saya belajar metode acting "psychological naturalisme", ilmu yg menjamin keaktoran saya. Terima kasih @suratuntukmu ! Say hai to Gendis," tulis Prilly belum lama ini.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dengan foto yang sama, Bani juga menuliskan ucapakan syukurnya. "Alhamdulillah "Surat Untukmu" @arbaniyasiz as Gilang dan @prillylatuconsina96 as Gendis! Bismillah buat kita semua! Sukses Surat Untukmu!!" tulis Bani.

Menurut informasi yang didapat dari akun Instagram Surat Untukmu tersebut, film ini akan segera rilis tahun depan.

Singkat cerita, Gendis tinggal bersama ayahnya yang seorang pekerja seni (pemain wayang orang), sementara ibunya sudah lama pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib.

Gendis ingin bertemu ibunya dan dari kecil sudah terus mengirim surat sampai pada suatu saat suratnya tak pernah lagi dibalas sang ibu dan malah kembali ke rumah. Gendis berniat mencari tahu misteri itu demi menemui sang ibu. (Put/fei)

sumber foto: Instagram @suratuntukmu

 

Loading