Sukses

Deepika Padukone Ingin Hadiahkan Calon Istri Untuk Salman Khan

Liputan6.com, New Delhi - Siapa yang tak kenal dengan Salman Khan, aktor kaya dan rupawan yang memiliki segudang talenta. Sayangnya kesuksesan kariernya tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya.

Di usia yang hampir menginjak setengah abad, Salman Khan diketahui masih betah melajang. Padahal dengan pesona yang dimilikinya, Salman dapat dengan mudah menggaet hati kaum wanita.

Salman Khan

Sejumlah wanita cantik pun diketahui pernah mengisi hati bintang Prem Ratan Dhan Payo tersebut Mulai dari sesama warga Bollywood seperti Aishwarya Rai atau Katrina Kaif hingga model asal Jerman, Claudia Ciesla.

Sebentar lagi tepatnya pada 27 Desember 2015 mendatang, Salman Khan akan berusia 50 tahun. Di momen pertambahan usianya itu tentunya Salman akan menerima banyak doa dan pemberian dari para sahabatnya, seperti yang telah dipersiapkan oleh Deepika Padukone.

Deepika Padukone Ingin Hadiahkan Calon Istri Untuk Salman Khan [foto: indian express]

Sebagai sahabat, Deepika ingin memberikan sebuah hadiah spesial bagi Salman Khan berupa seorang pendamping hidup. Bintang film Piku itu ingin rekannya bisa segera berumah tangga, mengingat usia Salman yang tak lagi muda.

"Aku ingin memberinya (calon) pengantin," ujar Deepika seperti dilansir dari Hindustan Times, Rabu (16/12/2015).

Sebelum dipenjara, Salman Khan tengah syuting untuk dua film sekaligus, Prem Ratan Dhan Payo dan Bajrangi Bhaijan.

Namun, Salman Khan sendiri sepertinya tidak ambil pusing mengenai statusnya kini. Pria bertubuh kekar itu tampaknya masih menikmati kesendirian dengan kesibukannya di dunia keartisan.

Seperti diketahui, Salman tengah mempersiapkan film terbarunya, Sultan yang disebut-sebut akan menjadi proyek terbesarnya di usia 50 tahun. Pria bernama asli Abdul Rashid Salim Salman Khan itu juga buku bertajuk Being Salman di hari ulang tahunnya nanti. (Eka/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS