Sukses

Jelang Tahun Baru, Iwan Fals Kenang Almarhum Galang Rambu Anarki

Almarhum putra sulung Iwan Fals, Galang Rambu Anarki berulang tahun setiap 1 Januari.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang perayaan malam tahun baru 2016, Iwan Fals kembali mengingat almarhum anak sulungnya, Galang Rambu Anarki. Sebab setiap malam pergantian tahun, Iwan Fals selalu merayakan ulang tahun Galang yang lahir pada 1 Januari 1982.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Semenjak Galang lahir, Iwan Fals mengatakan jika dirinya tak pernah ambil pekerjaan setiap malam pergantian tahun. Pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini lebih memilih kumpul bersama keluarga.

"Dulu saya nggak pernah main di tahun baru. Galang lahirnya tahun baru, jadi ngerayain bareng," kata Iwan Fals di Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

"Jaman dulu sama Galang di rumah saja, nonton teve, main petasan. Tapi begitu anak saya meninggal saya terima job, daripada bengong," lanjutnya.

Iwan Fals [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Maka dari itu, di malam pergantian tahun nanti, Iwan Fals akan menghibur masyarakat, khususnya daerah Jakarta. Pelantun lagu Bento ini akan manggung di Pantai Karnaval Ancol. Iwan pun mengaku senang.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senenglah (manggung malam tahun baru), ini (Ancol) tempat hiburan masyarakat yang mudah-mudahan jadi oase. Saya akan bernyanyi sekitar delapan sampai 10 lagu, tapi tergantung," pungkas Iwan Fals. (Fac/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini