Sukses

Komentar Iwan Fals Tentang Erix Soekamti

Liputan6.com, Jakarta Erix Soekamti tengah girang. Vokalis Endank Soekamti ini baru saja disatroni musisi legenda Iwan Fals. Tujuan kedatangannya pun besar, yakni membuat videoklip bersama Nidji untuk single terbaru mereka yang diberi tajuk Hidup yang Hebat.

Sebelumnya, Erix tercatat sudah dua kali membuat videoklip Nidji. Salah satu karyanya yang patut diacungi jempol adalah video Selalu Menjagamu  dimana sang vokalis Nidji, Giring mampu menampilkan akting natural bersama sang ibunda.

Iwan Fals dan Erix Soekamti (Source: Diary of Erix Soekamti)

Lantas, usai menjalani rangkaian proses syuting bersama Iwan Fals dan Nidji, apa yang dirasakan Erix terhadap kehadiran keduanya?

"Bisa kerja dengan beliau-beliau itu, kami ilmunya juga jadi nambah karena mereka itu perfeksionis banget," ucap Erix di episode ke-110 Diary of Erix Soekamti.

Giring Nidji dan Iwan Fals (Source: Diary of Erix Soekamti)

Pada akhirnya, Iwan Fals dan Nidji mengaku puas dengan cara kerja Erix Soekamti. Iwan yang sering mendengar cerita-cerita Endank Soekamti di atas panggung pun tidak segan-segan menyebut Erix sebagai sosok yang multitalenta.

"Alhamdulilah, saya bersyukur sekali bisa ketemu dengan Erix di videoklip ini. Ini adalah hal yang luar biasa buat saya," ucap Iwan Fals.

"Mudah-mudahan videoklip ini bisa menginspirasi anak muda dan generasi bangsa bahwa, 'Sudahlah lu berhenti ngeluh, sekarang saatnya berkarya,'" timpal Giring diamini semua personel Nidji.

Kemeriahan Syuting Videoklip Nidji dan Iwan Fals (Source: Diary of Erix Soekamti)

Nah, penasaran dengan cerita unik lainnya dari Erix dan Endank Soekamti? Jangan lupa ikuti terus serunya Diary of Erix Soekamti (Does) di Liputan6.com dan juga di Vidio.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS