Sukses

Ellie Goulding Akui Nyaman Bersama Niall Horan

Niall Horan mengumumkan, dirinya dengan bangga akan menggandeng Ellie Goulding. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - One Direction mengumumkan akan segera beristirahat panjang setelah eksis selama kurang lebih lima tahun di ranah hiburan. Namun One Direction memberikan hadiah spesial berupa album Made in the A.M sebelum vakum lebih dari setahun. Tiap personelnya pun sudah mempunyai rencana masing-masing selama hiatus, termasuk Niall Horan.

Personel One Direction berwajah imut itu mengungkapkan rencananya untuk terus berkarya di ranah hiburan. Niall Horan dengan bangga menggandeng Ellie Goulding, wanita yang pernah dikabarkan berpacaran dengannya di proyek musik terbarunya, diwatakan RadarOnline, Minggu (13/12/2015).

Ini merupakan karya solo perdana Niall Horan di dunia musik. Niall Horan disbut-sebutu mempesiapkannya dengan sangat baik, memberikan hasil yang sesuai dengan harapan.

Niall Horan (Reuters) 

Rupanya rencana itu juga diaminioleh Ellie Goudling. Saat diwawancarai dalam ajang penghargaan BBC Music Awards, Ellie Goulding membocorkan, ia memang telah mengarang lagu dengan salah satu sahabat baiknya itu.

"Dia memang teman baik saya. Kami menulis lagu bersama. Saya akan menciptakan lagu terbaik saat bersama dengan teman yang membuat saya nyaman," ungkap Ellie Goulding.

 Ellie Goulding (1883 Magazine)

Sementara itu, One Direction mengumumkan single terbarunya dari album Made in the A.M untuk menorehkan kenangan terindah bersama penggemar. Setelah 'Drag Me Down' dan 'Perfect', One Direction bakal merilis 'Inifinity' sebagai single ketiganya sebelum vakum tahun depan.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding