Sukses

Ini Alasan Nina Zatulini Ingin Nikah Muda

Wanita 24 tahun itu punya alasan kuat mengapa ia ingin sesegera mungkin menikah di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini resmi bertunangan dengan kekasihnya Chandra Tauphan, 3 Oktober 2015 lalu. Rencananya kedua sejoli itu akan naik pelaminan pada Januari 2016 mendatang.

Wanita 24 tahun itu punya alasan kuat mengapa ia ingin sesegera mungkin menikah di usia muda.


Nina Zatulini

"Menurut aku lebih cepat lebih baik, aku sama Candra sama-sama punya niat baik juga ya, ya buat kebaikan kita berdua," kata Nina Zatulini ditemui di Oya Clinics, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

Selain itu, keluarganya dan Chandra sangat mendukung keputusan mereka untuk segera menikah. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk bertunangan.

"Keluarga juga dukung kenapa nggak dilaksanakan juga,"

Nina Zatulani

Niatnya menerima pinangan Chandra lantaran calon suaminya itu merupakan sosok laki-laki yang mengerti pekerjaannya. Selain itu Chandra bisa membuat Nina menjadi wanita yang lebih baik lagi.

"Aku sudah serius sama dia, dan kita sama sama punya tujuan untuk berkeluarga, tujuan hidupnya lebih jelas. Aku nyaman sama dia, dia buat aku menjadi lebih baik juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini