Sukses

Pesan Cinta Untuk Mama Tercinta

Liputan6.com, Jakarta "Surga ada di bawah telapak kaki Ibu." kalimat tersebut seakan menjadi kalimat ampuh untuk terus melakukan hal-hal baik agar selalu bisa membuat Sang Mama kita tercinta bahagia.

Saat kita sedang dalam proses jalan menuju gerbang kesuksesan, siapa yang paling ada untuk kita mendukung kita? Mama.
Ya, Mama satu-satunya wanita yang tak kan pernah meninggalkan kita dalam keadaan apapun bahkan sesulit apapun.

Kita sering merasakan apapun menjadi begitu mudah dan lancar berkat dukungan dan doa dari mama. Hingga akhirnya mulai sibuk dan sulitnya meluangkan waktu untuk mama.

Kita tahu dan menyadari betul betapa sayang dan cintanya kita kepada mama. Apapun kita lakukan hanya untuk membuatnya bahagia.

Banyak hal yang kita kagumi dari Mama. Mulai dari mengandung kita selama 9 bulan, melahirkan kita, mengurus, membesarkan kita, membimbing, dan membuat kita bisa sedewasa ini menjalani proses hidup menuju gerbang kesuksesan.

Lalu banyak pula yang ingin kita ungkapkan kepada mama. Sesederhana mengungkapkan kata sayang, cinta, dan terima kasih kepada mama. Rasanya sulit sekali untuk mengungkapkan itu kepada mama.

Masih ingatkah kapan terakhir kali kamu mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada mama? Atau bahkan belum pernah sama sekali.

Tak perlu cemas dan bingung untuk mengungkapkan pesan sayang untuk mama kita tercinta. NIVEA hadir untuk bantu kamu menyampaikan pesan cintamu langsung kepada mamamu.

Upload foto kamu bersama mamamu, tulis ungkapan sayang, cinta, dan terima kasihmu untuk mama. Foto yang di-upload akan dicetak ke dalam kemasan NIVEA Creme dan akan dikirimkan langsung ke mamamu beserta pesan cinta darimu yang mencintainya.
Yuk, ungkapkan di sini!

Tidak ada kata yang lebih indah dari ungkapan terima kasih. I Love You Mama!

(Adv/HA)