Sukses

Farhat Abbas: Regina Sudah Jadi Musuh Saya

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Regina dalam sidang gugatan perdata Farhat Abbas atas Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah, membuat Farhat kesal. Pasalnya, Farhat merasa kehadiran Regina sebagai saksi yang dihadirkan pihak Dhani sangat memberatkannya.

Usai sidang, Farhat pun langsung bergegas pergi tanpa menemui mantan istri sirinya tersebut. Menurutnya, Regina hanya membuat masalahnya dengan Dhani semakin memanas.

(ilustrasi)

"Memang (Regina) sengaja bikin panas. Orang yang pernah dihidupi dan dibangunkan rumahnya, tapi malah kayak gini. Nggak banyak orang yang begitu, cuma Regina saja," sindir Farhat Abbas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Mantan suami Nia Daniati itu juga merasa beruntung tak bertatap wajah langsung dengan Regina. Farhat mengaku sudah mengubah status pertemanan dengan Regina menjadi musuhnya.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Hari ini sidang ditunda karena jaksa tidak bisa menghadirkan saksi. Jadi bagus juga, Regina jadi nggak bisa ketemu saya. Buat apa ketemu lagi? Regina sudah jadi musuh saya," ketusnya.

Farhat Abbas pun memberikan pesan khusus kepada Regina. Secara tersirat ia meminta janda satu anak itu memperbaiki akhlaknya.

"Dalam cinta nggak ada istilah daur ulang. Akhlak moral saja didaur ulang dan diperbaiki," ucap Farhat Abbas. 

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar