Sukses

Nova Eliza Ajak 60 Wanita Rangkul Korban Kekerasan

Nova Eliza memberi dukungan kepada para wanita korban kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta - Keprihatinan Nova Eliza atas nasib perempuan yang tertindas membuat dia mengajak puluhan wanita sesama artis maupun masyarakat umum untuk melakukan kegiatan positif yang diberi nama Suara Hati. 

Selain Olla Ramlan, Krisdayanti, Cut Mini, Happy Salma, dan Marcella Zalianty, masih banyak lagi yang tergabung dalam proyek barunya ini. Ia berharap dengan adanya wadah ini tak ada lagi perempuan yang lemah. 

Krisdayanti (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Suara hati memiliki tagline 'oleh perempuan untuk perempuan jadi fokus untuk perempuan'. Kita beri dukungan kepada korban untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan," ucap Nova Eliza, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2015).

Happy Salma (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nova Eliza akan memperdayakan para perempuan untuk menunjukkan dirinya dalam kreasi yang positif. Namun di balik itu semua, pesinetron Diam-diam Suka ini ingin para wanita itu sendiri bisa menjaga diri.  "Aku tekankan kepada perempuan untuk bisa memilih pekerjaan yang ingin digeluti asalkan positif," ujarnya.

Kekerasan kerap terjadi pada kaum hawa tak ditampik Nova Eliza. Untuk itu, ia ingin para wanita bisa selektif dalam memilih pekerjaan, pasangan, dan lingkungan pergaulan. Nova menekankan setiap wanita berhak bahagia.

Untuk persiapannya sendiri, Nova mengaku tak terlalu direpotkan.

"Makanya para wanita harus pintar-pintar menjaga diri agar tak lagi mendapat kekerasan dari pihak luar," ucap Nova Eliza.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini