Sukses

Seungri Big Bang Duduk di Pangkuan Sehun EXO Terus Bikin Heboh

Liputan6.com, Seoul - Penghargaan MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) telah beberapa hari berlalu. Acara yang berlangsung di Hongkong, 2 Desember 2015, rupanya masih membekas di pikiran penggemar K-Pop, salah satunya penampilan memukau Big Bang.

Big Bang melantunkan tiga lagu ternama miliknya, Loser, Bae Bae dan 뱅뱅뱅(BANG BANG BANG). Seperti biasa, Big Bang berhasil memanaskan panggung MAMA 2015 lewat aksi spektakulernya. Namun aksi Big Bang yang fenomenal yang menjadi pembicaraan publik, melainkan kelakuan sang magnae (sebutan personel paling muda di group idol) Seungri. Saat Big Bang beraksi dengan lagu Bae Bae, Seungri tertangkap kamera tengah duduk di pangkuan Sehun `EXO`.

 Seungri dengan tingkah konyolnya saat acara MNet Asian Music Awards 2015 berlangsung, duduk di pangkuan Sehun `EXO`.

Seungri yang mendapatkan bagian menyanyi di akhir lagu Bae Bae rupanya tak disadari menghilang dari panggung. Saat kamera MAMA 2015 sibuk merekam aksi personel Big Bang lainnya, G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung, Seungri menghampiri tempat duduk personel EXO.

Sementara, kamera dari penonton memperlihatkan personel EXO sempat berdiri dari duduknya, menunduk saat Seungri datang. Dengan tenang, Seungri duduk di pangkuan Sehun yang terlihat sempat bingung.

 Seungri dengan tingkah konyolnya saat acara MNet Asian Music Awards 2015 berlangsung, duduk di pangkuan Sehun `EXO`.

Saat lagu Bae Bae dilantunkan, Seungri dengan santai menyanyikannya, sambil tetap duduk di pangkuan Sehun. Sehun terlihat berusaha menahan tawa dengan menutup mulutnya. Seungri terus menggoda Sehun dengan memegang kepalanya seolah ingin memeluknya. Teriakan penggemar pun terus terdengar.

Rekaman penampilan Big Bang di MAMA 2015 itu menjadi pembicaraan penggemar. Beberapa dari mereka menyebutkan jika aksi Big Bang dan Seungri sangat menghibur di MAMA 2015.

Tampaknya ulah Seungri itu dilakukan untuk menyatukan fanbase Big Bang (VIP) dan EXO (EXO-L). Sebelumnya, sebuah kabar menyebut VIP Tiongkok bersekongkol untuk menganggu jalan tampilnya EXO di panggung MAMA 2015. Tweet yang diprakarsai oleh VIP asal Tiongkok itu berisi permintaan agar semua penggemar Big Bang yang hadir di MAMA 2015 untuk mematikan semua cahaya lightstick dan tetap hening selama EXO beraksi di panggung.

 Seungri dengan tingkah konyolnya saat acara MNet Asian Music Awards 2015 berlangsung, duduk di pangkuan Sehun `EXO`.

Big Bang berhasil menyapu bersih MAMA 2015. Big Bang membawa pulang empat penghargaan sekaligus. Predikat tersebut yakni, Artist of The Year, Worldwide Favourite Artist, Song of The Year dan Best Music Video.(Des/Adt)