Sukses

Artis-artis yang Bertubuh Pendek dan Ingin Bisa Tinggi

Beberapa artis yang memiliki tubuh pendek menyiasatinya dengan mengenakan high heels.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tinggi badan ideal merupakan keinginan semua orang. Dengan tinggi badan ideal, setiap orang bisa percaya diri dalam kehidupan sehari-hari dan di dunia kerja.

Para selebriti di Tanah Air tidak selalu memiliki tinggi badan ideal. Namun, beberapa di antara mereka mengaku tetap percaya diri. Dalam dunia hiburan, mereka tetap menjalaninya dengan santai.

Siapa sajakah artis-artis yang tetap percaya diri meski tinggi badannya pendek? Liputan6.com mencatatnya, berikut di antaranya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Judika

Penyanyi Judika mengakui jika tinggi badannya tidak seperti lelaki dewasa biasanya. Namun ia tetap percaya diri menjalani keseharian sebagai seorang penyanyi. Apalagi dirinya memiliki kualitas suara yang tak dimiliki banyak orang.

"Aku bersyukur nggak punya badan tinggi, tapi punya suara yang tinggi. Jadi ini bisa jadi motivasi buat orang. Yang penting kita berkualitas dan mempunyai karya, nggak masalah mau tinggi atau pendek," kata Judika.

Meski begitu, vokalis Mahadewa ini mengaku sempat minder ketika diminta jalan di catwalk berdampingan dengan para model pria.

"Kepercayaan diri tetap ada, tapi kalau disuruh jalan sama cowok-cowok yang badannya tinggi di catwalk, suka minder," ujar Judika.

Lalu bagaimana Judikan menyiasatinya? "Ya siapa sih yang nggak mau, mungkin ini karena keturunan saja ya," kata Judika.


3 dari 5 halaman

Fatin Shidqia

Penyanyi Fatin Shidqia tak setuju jika dirinya disebut bertubuh pendek. Namun, Fatin mengaku jika tubuhnya memang kecil karena usianya yang masih remaja.

"Kalau kecil sih nggak ya, mungkin gemuk ya, jadi agak bantet. Ini bisa disiasati dengan dietlah," kata Fatin.

Fatin bukannya tak mau memiliki tubuh yang tinggi. Namun dirinya tak mau memaksakan agar tubuhnya terlihat tidak pendek.

"Pengin tinggi sih, tapi nggak bisa, Ya sudahlah nggak apa-apa. Paling aku sering pakai high heels dan baju yang agak panjang biar badannya nggak kelihatan pendek," pungkas Fatin.


4 dari 5 halaman

Nikita Willy

Artis cantik Nikita Willy juga termasuk artis yang memiliki badan yang tidak terlalu tinggi. Namun, Nikita Willy mengaku tetap percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

"Kalau aku sih pada dasarnya mensyukuri saja pemberian dari Allah seperti ini. Nggak yang gimana-gimana," ujar Nikita Willy.

Mantan kekasih Diego Micheals ini sebenarnya ingin memiliki tinggi badan layaknya model. Namun dirinya tak terlalu menggebu-gebu mewujudkannya.

"Pastilah setiap orang kepengin tinggi. Tapi nanti dikiranya sombong kalau misalnya jadi tinggi," ujarnya.

Lalu, upaya apa yang dilakukan Nikita Willy dalam menunjang penampilannya?

"Aku suka pakai short dress dan celana pendek. Suka juga dipasangkan dengan high heels," pungkasnya.


5 dari 5 halaman

Rachel Amanda

Artis Rachel Amanda termasuk pemilik tubuh pendek. Dirinya pun mengaku sempat minder saat saat harus tampil di depan publik.

"Kalau tinggi ya, sempat minder juga. Awal-awal pas SMP, teman-teman pada tumbuh, aku nggak. Sempat nggak pede, akhirnya minum susu. Tapi akhirnya karena genetik juga. Percaya diri saja dengan yang ada saat ini," ujar Rachel Amanda.

Sama seperti kebanyakan artis-artis lainnya, Rachel kerap menggunakan high heels dalam penampilannya. Itu pun dilakukannya saat syuting dan tidak dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku biasanya nggak pake heels. Kecuali kalau syuting. Jangan harapkan pakai heels kalau sehari-hari, biasanya sendal teplek. Termasuk juga untuk dress panjang," kata Rachel.

Namun meski begitu, Rachel Amanda mengaku senang dengan apa yang dimilikinya saat ini. "Keuntungannya, di sisi lain senang banget dapat peran anak SMP, senang saja. Kalau berperan sebagai jagoan nggak mungkin juga karena dikira masih anak-anak," kata Rachel. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.