Sukses

Ayah Anggap Wajar Foto Mesra Mirip Pasha Ungu-Angel Karamoy

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, telah melahirkan anak ketiga di tengah isu foto mesra mirip suami den Angel Karamoy.

 

Liputan6.com, Jakarta - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, telah melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Senin (7/12/2015). Kelahiran ini berlangsung di tengah isu foto mesra mirip Pasha dan Angel Karamoy yang beredar di dunia maya.

Ayahanda Pasha, Syamsuddin Said, menganggap wajar foto-foto yang tersebar itu. Kata Syamsuddin, foto itu sengaja dikeluarkan menjelang Pilkada. Seperti diketahui, Pasha tengah bertarung dalam pemilihan Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

"Sudah tak usah bicara itu. Ini kan dalam rangka Pilkada. Saya saja banyak yang minta foto, apalagi anak saya. Biasa keluarga minta foto, saya di terminal dimintain foto, di bandara dimintai foto," kata Syamsuddin di RSPI, Jakarta.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Syamsuddin menegaskan, beredarnya foto-foto itu tak membuat rumahtangga Pasha Ungu dan Adelia bermasalah. Meskipun, Pasha merasa terganggu dengan hadirnya foto-foto ini.

"Saya saja terganggu, apalagi anak saya. Tapi Pasha tidak punya masalah (keluarga) kok. Sudah ya, saya mau lihat cucu dulu," tandas Syamsuddin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.