Sukses

2 Tahun Wamil, Ini Surat Rindu Changmin TVXQ untuk Para Penggemar

Changmin TVXQ menuangkan kerinduannya kepada seluruh penggemarnya, apa isinya?

Liputan6.com, Seoul - Menjalani wajib militer (wamil) merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para pria di Korea Selatan terutama yang sudah berusia dewasa dari segala profesi termasuk selebritis. Tahun ini, sejumlah idola K-Pop pun telah memasuki pelatihan wamil, salah satunya ialah Changmin TVXQ.

Changmin `TVXQ`

Dua tahun menjalani wamil memang bukan waktu yang singkat bagi Changmin untuk berpisah sementara dari kehidupan keartisannya. Oleh karena itu, tak jarang Changmin dilanda kerinduan terhadap para penggemarnya.

Lewat sebuat surat yang dimuat dalam situs resmi TVXQ, Jumat (4/12/2015) kemarin, Changmin mengungkapkan rasa rindunya kepada penggemar dan rekan satu grupnya, Yunho yang lebih dulu mengikuti wamil sebagaimana dilansir dari Soompi.

TVXQ, group idol K-POp yang debut 2003 silam meski sempat kehilangan tiga personelnya tetap bisa bertahan hanya dengan dua member yang tersisa, Changmin dan Yunho.

Tapi, sebelum menyampaikan rasa rindunya, Changmin lebih dulu bercerita tentang bagaimana asupan makannya selama di pelatihan. Changmin yang terbiasa dengan kehidupan mewah, selama wamil harus merasakan sulitnya mendapatkan makanan enak.

"Beberapa hari yang lalu mereka memberi kami ayam goreng dan aku tak dapat berkata apa-apa.. Disini, bir, ayam, pizza dan makanan sejenisnya bagaikan makanan para dewa. Jadi, jangan pernah sisakan makanan kalian, makanlah apapun dan tetap berolahraga!," tulisnya.

Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

"Aku rindu Cassiopeia--sebutan penggemar TVXQ-- dan aku juga merindukan Yunho hyung (kakak). Semoga dia baik-baik saja malam ini. Ah.. ngomong-ngomong malam ini aku juga kepikiran tentang ayam dan bir," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini