Sukses

Kolaborasi Bareng Noah, d'Masiv dan Geisha Bikin Iwan Fals Muda

Iwan Fals mengaku ingin senang saat di atas panggung bareng Geisha, Nidji, d'Masiv dan Noah.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals akan menggelar konser bertajuk Satu Projek, yang akan berkolaborasi dengan band papan atas Tanah Air seperti, Noah, Geisha Nidji dan d'Masiv.

Bisa berkolaborasi dengan juniornya, pelantun Bento itu mengaku senang dan membuat dirinya merasa muda kembali. "Jadi kebawa lebih muda," ujar Iwan Fals sembari tertawa ditrmui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

sumber foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie

Menurut bapak tiga anak itu, tak mudah berkolaborasi dengan Noah, Geisha, Nidji dan d'Masiv. Sebab jadwal yang berbeda satu sama lain membuat ia sulit latihan bareng. Namun ia yakin kalau saat konser nanti akan berjalan dengan lancar.

Iwan Fals

"Soal jadwal kan memang agak sulit. Tapk kami terbiasa. Kan ada rekaman, kami bisa belajar dari situ partnya. Pas ketemu tinggal samakan saja," kata Iwan.

Iwan mengatakan kalau saat konser nanti ia mau bersenang-senang di atas panggung bersama band-band yang berkolaboarasi dengannya. "Intinya nanti senang-senang, dibawa asyik saja," kata Iwan Fals. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini