Sukses

Bakal Dilaporkan Regina, Farhat Abbas: Dia Lagi Kehabisan Uang

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina berencana melaporkan Farhat ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Pengacara 39 tahun itu diduga melanggar kode etik sebagai pengacara karena membocorkan aib Regina ketika menjadi kliennya.

Bukannya takut, Farhat justru santai menanggapi hal tersebut. Menurutnya, gertakan itu dilakukan Regina karena sedang takut dan butuh uang.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Tidak mengerti mereka. Dia (Regina) bilang membocorkan dia? Dia lagi ketakutan saja, lagi kehabisan uang. Dia yang terancam, dia lagi mau jadi artis. Keluar sifat buruknya," ceplos Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Pria yang doyan ngetweet nyeleneh itu menuturkan bahwa Regina sudah kehabisan modal untuk menjadi model. Makanya, kata Farhat, ia melaporkan dirinya supaya mendapat modal.

"Pintar semua mereka menjawabnya. Dia (Regina) sudah pada habis modalnya. Kalau mau jadi model nggak modal, bisa jadi ondel-ondel, hehehe," ledeknya.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Bahkan, Farhat mengingatkan mantan jubirnya itu untuk berhati-hati dalam bertindak. Apalagi, Regina diduga memalsukan surat nikahnya dengan Ilal Ferhard.

"Kalau Regina dibilangnya triandri (memiliki tiga suami), itu masalah Regina dan Ferhard (Ilal). Dia bilangnya waktu nikah ke saya, sudah bercerai. Dia nikah siri, harusnya bisa dipidana tuh pemalsuan surat nikah," kata Farhat Abbas. (Ras/Adt)