Sukses

Ini Tempat Bersejarah dalam Karier Babe Cabita

Dalam film Get Up Stand Up, Babe Cabita menceritakan kisah perjuangannya sebagai orang komika.

Liputan6.com, Jakarta Karier Babe Cabita dalam industri hiburan kini sedang naik daun. Setelah sukses menjuarai ajang stand up comdey, kini Babe sering tampil di layar kaca, baik sebagai seorang komika mau pun pemain film.

Satu lagi film yang dia bintangi, Get Up Stand Up kini sedang memulai proses syuting. Ditemui di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail (PPHUI), Babe tengah melakoni adegan sebuah kompetisi stand up comedy.

Pemeran Film Single, Babe Cabita berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usut punya usut, rupanya PPHUI memiliki sejarah dalam karir Babe. Pasalnya di tempat ini Babe mengawali karir sebagai seorang komika.

"Tempat ini sangat bersejarah bagi aku. Saat pertama kali terjun di dunia comic, ini tempat aku kompetisi," kata Babe Cabita di sela-sela syuting film Get Up Stand Up, di PPHUI, Kamis (3/12/2015).

Film Get Up Stand Up sendiri memang bercerita tentang perjalan karier Babe Cabita dan rekan-rekannya sesama komika dalam menjalani kompetisi stand up comedy.

Babe Cabita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ceritanya aku lagi adegan kompetisi. Kalau di belakang panggung bagaimana deg-degannya," sambung Babe.

Di samping Babe Cabita, film Get Up Stan Up dibintangi Acha Sinaga, Indro Warkop, Virnie Ismail, Abdur, David dan puluhan komika lainnya. Selain PPHUI, film ini juga mengambil lokasi syuting di Depok, Puncak dan RS Cikini Jakarta Pusat. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.