Sukses

BIP Bikin Album dari Uang Hasil Patungan Fans

Liputan6.com, Jakarta Band BIP sebentar lagi akan merilis album baru. Meski hanya mini album, grup band yang digawangi oleh Bongky, Indra, Pay, Ipang dan Avis ini berharap album tersebut bisa memuaskan para penggemarnya.

Sebab, mini album yang rencananya akan diberi judul STAMIN ini dibuat karena uang hasil dari patungan para penggemar BIP, Bippers. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang vokalis, Ipang Lazuardi.

Ipan dan Pay BIP. [Foto: wirantokoadirockphoto.wordpress.com]

"BIP bikin album kan kolekan (patungan) dari para Bippers. Mereka report ke kami, ini ada uang terkumpul sekian, bikin deh album," kata Ipang di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (1/12/2015) malam.

Kalau bukan karena para penggemar, belum tentu BIP bisa mengeluarkan album baru. Namun, karena kecintaan fans terhadap grup band yang tercetus pada 20 April 2000 ini yang membuat BIP semakin solid.

Ipang dan Aray Daulay

"BIP nggak akan bubar, kalau bubar diomelin sama Bippers. Kayak bikin album, daripada disumpahin orang mending gua kerjain deh," kata Ipang.

Mengenai materi lagu yang akan ada dalam mini album STAMIN tersebut, Ipang mengatakan masih dengan konsep yang sama seperti album BIP yang sebelumnya. (Fac/fei)